SynchroLife : Restoran Pertama di Dunia dengan Basis Blockchain



[SynchroLife] -  Dunia crypto menjadi semakin sangat berkembang dan memiliki masa depan cerah yang sangat prospek di masa depan. Masa depan bisa saja keuangan crypto akan mampu menggantikan keuangan konvensional. Banyak perusahaan besar yang mulai bergerak untuk menyongsong masa depan dengan dunia crypto

Mungkin anda juga harus memulai mencoba terjun ke dunia crypto. Dunia mulai bergerak ke wilayah percepatan dan globalisasi, itu adalah sebuah realita yang ada, anda tidak bisa menolaknya. Nah, jika anda ingin mencoba merambah di bisnis investasi masa depan dengan dunia cryptocurrency, pada artikel ini kami akan menjabarkan sebuah gagasan baru tentang masa depan gemilang bersama SynchroLife

Apakah SynchroLife itu?
SynchroLife sedang membangun platform rekomendasi restoran blockchain pertama di dunia, berusaha untuk menyediakan pengunjung restoran di seluruh dunia dengan informasi restoran yang akurat dan ulasan yang dapat dipercaya dengan memberi penghargaan kepada pengguna dengan token.

Pengguna dapat memperoleh SynchroCoin ("SYC", sebuah token ERC20 berbasis Ethereal) dengan memposting penilaian dan foto restoran, memperbarui informasi bisnis restoran, menerjemahkan informasi restoran, dan berkontribusi pada platform SynchroLife dengan cara lain. Pengguna didorong untuk berkontribusi pada platform dan membantunya tumbuh, karena mereka diberi imbalan untuk semua waktu dan konten mereka.

Bagaimana kita melindungi platform SynchroLife dari ulasan palsu?
Dengan platform seperti SynchroLife, ulasan palsu bisa digunakan untuk:

  • Mencoba untuk tidak adil mendapatkan tambahan penghargaan token SynchroCoin
  • Beriklanlah untuk restoran dengan ulasan positif non-otentik
  • Bahaya reputasi online dan efek negatif bisnis restoran dengan ulasan buruk yang terlalu kasar dan tidak otentik

Tinjauan positif dan negatif yang tidak otentik sudah menjadi masalah pada banyak restoran review layanan di seluruh dunia, dan sumber kebingungan dan perselisihan antara pengunjung dan pemilik restoran. Dan dengan imbalan penghargaan untuk ulasan, SynchroLife menyajikan lebih banyak godaan untuk orang-orang yang bermaksud buruk untuk mencoba menipu sistem.

Mencegah terhadap ulasan palsu ini sangat penting bagi Tim SynchroLife karena mempercayai sistem penghargaan token, informasi bisnis restoran yang diberikan, dan ulasan di SynchroLife sangat penting untuk kesuksesan dan kegunaan platform.

Tim kami bertekad untuk membangun sebuah sistem di mana sistem penghargaan token SynchroCoin tidak disalahgunakan dan di mana halaman restoran bebas dari ulasan yang tidak jujur.
Dalam posting blog ini, kami ingin membahas beberapa langkah yang akan kami ambil untuk mencegah tinjauan palsu ini.

Mencegah Ulasan Palsu dari Mendapatkan Hadiah Token
Mungkin salah satu masalah terbesar yang pernah kami dengar dari masyarakat mengenai ulasan palsu adalah bahwa obat tersebut dapat digunakan oleh orang-orang yang bermaksud buruk untuk mencoba mendapatkan token SynchroCoin secara tidak adil.

Untuk membantu mencegah tinjauan palsu agar mendapatkan penghargaan, pengguna yang mengeposkan ulasan restoran atau informasi bisnis restoran tidak akan diberi imbalan SynchroCoin secara otomatis. Secara umum, hanya konten berkualitas yang akan dihargai. Konten berkualitas akan dinilai dalam beberapa cara dan penghargaan akan didistribusikan setiap minggu.

Untuk penilaian restoran, nilai sebuah pos dan apakah ia menerima hadiah tanda tangan SynchroCoin akan dihitung berdasarkan reaksi masyarakat terhadap rating tersebut (termasuk namun tidak terbatas pada: suka, pin, pandangan, klik, komentar) dan Riwayat pengguna itu (seperti jumlah posting yang mereka buat sebelumnya, bagaimana posting terakhir mereka telah dilakukan, jika mereka memiliki restoran pemeringkat di area sebelumnya, lama review, dan riwayat lainnya).

Untuk perubahan informasi dan pengeditan informasi restoran, semua informasi yang ditambahkan, diubah, atau diterjemahkan pada platform akan diperiksa ulang dan diperiksa oleh pengguna lain yang bertindak sebagai pengulas. Pengguna yang ingin menambahkan restoran baru, mengedit informasi bisnis restoran, atau menerjemahkan informasi bisnis restoran akan diminta untuk juga bertindak sebagai reviewer informasi untuk membantu memastikan ada cukup banyak pengulas.

Reviewer akan meninjau dan memeriksa ulang restoran, informasi bisnis, dan terjemahan baru yang ditambahkan oleh pengguna lain untuk memverifikasi keakuratannya. Apakah perubahan dan pengeditan disetujui atau tidak akan disimpan ke blockchain, dan hanya perubahan dan suntingan yang mendapat persetujuan dari pengulas akan ditampilkan di platform dan kemudian berhak memperoleh penghargaan Ganda SynchroCoin.


Mengenai bagaimana pengulas dipilih, pengulas akan dicocokkan dan ditugaskan oleh sebuah algoritma di SynchroLife berdasarkan wilayah dan bahasa mereka untuk memastikan mereka dapat memverifikasi informasi yang mereka kaji. Pengguna juga harus memiliki sejumlah sejarah dalam platform sebelum disetujui sebagai reviewer.

Beberapa pengguna harus menyetujui informasi agar layak menerima penghargaan tanda Terima SynchroCoin, sehingga sulit bagi individu atau bahkan grup untuk memainkan sistem dengan membuat beberapa akun untuk menyetujui informasi palsu mereka. Seiring waktu, semakin banyak pengguna yang menjadi ulasan dan menyumbang informasi, semakin sulit bagi setiap individu atau kelompok untuk menipu sistem.

Perlu dicatat juga bahwa semua riwayat penugasan persetujuan dan penyangkalan akan disimpan ke blokir Etaceum. Setiap aktivitas atau pengguna yang mencurigakan yang diyakini mencoba menyalahgunakan sistem dapat dilacak dengan cepat oleh Tim SynchroLife dan masyarakat luas. Jika menjadi jelas, pengguna atau pengguna tertentu menyalahgunakan sistem atau dengan sengaja menyetujui informasi dan konten palsu dengan cara apa pun, Tim SynchroLife dapat bertindak untuk menghentikan akun ini.

Cara lain untuk meninjau palsu palsu dari penyalahgunaan sistem untuk menerima penghargaan SynchroCoin adalah jumlah SynchroCoin didistribusikan setiap minggu karena penghargaan akan dibatasi. Setiap minggu jumlah penghargaan SynchroCoin didistribusikan akan dibagi di antara setiap orang yang memberikan kontribusi konten berkualitas minggu itu, sehingga total pool reward (20.000.000 token SynchroCoin) tidak dapat dikuras habis oleh pengguna atau bot yang mencoba untuk menipu sistem.

Setiap minggu, pengguna akan diberi imbalan sementara dengan tanda "Nilai" untuk setiap tindakan yang mereka lakukan sebelumnya yang memenuhi syarat untuk mendapatkan penghargaan Ganda SynchroCoin. Nilai token dihitung pada akhir setiap minggu dan digunakan untuk menghitung berapa banyak token SynchroCoin yang akan diterima pengguna untuk minggu itu.

Token nilai tidak dapat ditransfer ke pengguna SynchroLife lain atau akun SynchroLife lainnya, yang memastikan bahwa hanya pengguna yang telah berkontribusi pada SynchroLife minggu itu yang akan menerima token Nilai, dan dengan demikian token SynchroCoin. Nilai token tidak dapat digunakan di luar SynchroLife. Periksa bagian kertas putih kami mengenai nilai token (mulai dari halaman 25 dalam versi bahasa Inggris) untuk rincian lebih lanjut mengenai bagaimana imbalan didistribusikan setiap minggu.

Ulasan Palsu (Positif & Negatif) untuk Restoran
Tinjauan palsu tentang sifat positif dan negatif telah menjadi masalah lama pada rangkaian tinjauan restoran online dan mobile, dan Tim SynchroLife sangat menyadari masalah yang sama dapat terjadi dengan mudah di SynchroLife.

Pengguna yang bermaksud jahat sering kali mencoba menggunakan ulasan palsu yang positif untuk meningkatkan citra restoran guna menarik pelanggan baru, sementara ulasan palsu negatif digunakan dengan cara yang berlawanan untuk menyabotase peringkat atau kehadiran restoran secara online. Di SynchroLife, kami percaya kedua bentuk ulasan palsu tersebut tidak adil baik bagi pengguna maupun restoran.

Garis pertahanan nomor satu melawan ulasan tidak jujur ​​semacam ini adalah komunitas SynchroLife dan pengguna sehari-hari sendiri. Semua pengguna akan dapat melaporkan tulisan atau akun yang mereka anggap mencurigakan. Laporan ini akan diperiksa oleh pengguna lain yang bertindak sebagai peninjau dan jika pengulas setuju bahwa pos atau akun yang dilaporkan mencurigakan, akun tersebut dapat dicabut hak hadiah tanda tangan untuk satu pos tersebut atau bahkan keseluruhan akun mereka. Dalam situasi yang lebih buruk situasi dimana masalah tetap ada, semua tulisan yang dibuat oleh pengguna masalah mungkin dibuat tidak terlihat oleh pengguna lain, dan akun mereka mungkin akan dibekukan juga. Tim SynchroLife akan bekerja sama dengan pengguna untuk mempertahankan diri dari ulasan palsu.

Aspek lain dari SynchroLife yang dirancang untuk melawan ulasan palsu yang mencoba bias kehadiran restoran di platform adalah hasil pencarian dan rekomendasi yang dipersonalisasi di platform. Tidak ada satu set hasil pencarian, tidak ada "peringkat" untuk restoran, dan tidak ada nilai rata-rata yang ditampilkan.

Setiap pengguna diberi hasil penelusuran yang disesuaikan dengan selera dan aktivitas mereka sendiri di aplikasi, yang berarti bahwa jika dua orang menelusuri "Sushi di Tokyo", mereka mungkin mendapatkan kumpulan restoran yang sama sekali berbeda yang disarankan dalam hasil penelusuran mereka. Juga tidak ada nilai rata-rata untuk setiap restoran yang ditampilkan di hasil pencarian atau halaman restoran. Bahkan jika seseorang mencoba untuk mempengaruhi kehadiran restoran di SynchroLife dengan ulasan positif atau negatif, mereka tidak dapat memverifikasi berapa banyak efek (jika ada!) Peninjauan palsu mereka terhadap kehadiran restoran di aplikasi.

Tim SynchroLife juga mempertimbangkan cara-cara di mana perilaku peninjauan ulang restoran pengguna dapat dipantau secara otomatis untuk mencari anomali dan menandai pos yang mencurigakan untuk membantu mempertahankan penilaian dan foto restoran yang otentik.

Membuat Platform Rekomendasi Restoran Paling Terpercaya di Dunia
Di sini, di SynchroLife, kami serius mencegah ulasan palsu untuk mencemari dan menyalahgunakan sistem pemberian tanda terima dan status restoran SynchroCoin.

Kami berharap bahwa posting blog ini membantu menjawab beberapa pertanyaan Anda tentang bagaimana kami merencanakan untuk bekerja untuk mencegah tinjauan palsu, dan kami berharap dapat bekerja sama dengan Anda semua - Komunitas SynchroLife - untuk membantu menjaga ulasan yang tidak jujur ​​dan palsu dari SynchroLife !

Jangan ragu untuk menghubungi kami kapan saja dengan pertanyaan Anda mengenai SynchroLife dan token token crowdsale kami yang akan datang: info@synchrolife.org

Untuk mendapatkan Informasi lengkap, anda bisa mengunjungi laman resmi mereka melalui tautan berikut:

Website: http://synchrolife.org
White paper: http://synchrolife.org/whitepaper.html
Twitter: http://twitter.com/synchrocoin
Facebook: http://facebook.com/synchrocoin
Slack: https://synchrolife-slackin.herokuapp.com/
Reddit: https://www.reddit.com/r/SynchroCoin/
iPhone App - iOS App Store: https://itunes.apple.com/app/id557532449
Android App - Google Play: https://play.google.com/store/apps/details?id=jp.co.synchrolife
ANN Tread: https://bitcointalk.org/index.php?topic=2019476.0

EDITORIAL CONTENT : https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1110235

@code verify: SYC018

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.