All Public Art (APA) - Platform yang Menggabungkan Seni Dan Teknologi Blockchain


[All Public Art] -Teknologi Blockchain menawarkan potensi besar dan sesuai dengan pasar seni karena memungkinkan layanan langsung (peer-to-peer) bagi para seniman, penjual, kolektor dan konsumen, sambil menawarkan transparansi penjualan.

Hal ini akan meminimalkan jumlah karya seni palsu serta manipulasi harga perantara di pasar. Dulu, pembeli dan penjual harus mempercayai perantara (rumah lelang, konsultan seni atau galeri seni) untuk mengkoordinasikan perdagangan. Selain itu, akan ada komisi yang dibayarkan ke perantara. Dengan platform All Public Art, Anda tidak perlu membayar biaya komisi dan teknologi blockchain menawarkan transparansi lengkap untuk kedua pihak yang terlibat dalam transaksi. Tim di All Public Art dengan bangga menawarkan kesempatan untuk menjadi bagian dari All Public Art. Memanfaatkan keunggulan teknologi blockchain untuk mengganggu layanan di pasar seni merupakan prospek yang inovatif dan mengasyikkan.

Misi Dari Proyek All Public ArtAll Public Art bertujuan untuk menciptakan komunitas orang yang membeli dan menjual seni dengan keunggulan teknologi blockchain. Semua tim Public Art sangat antusias untuk mengeksekusi gagasan yang akan mengintegrasikan teknologi blockchain ke dalam pasar seni, memperbaiki layanan perdagangan seni dan meningkatkan manfaat ekonomi dan sosial di komunitas seni dalam skala global. Dana yang kami kumpulkan akan memungkinkan kami mengembangkan dan menerapkan berbagai inovasi yang kami rencanakan untuk pasar seni. Ini adalah kesempatan dengan potensi untuk memberi penghargaan kepada semua peserta; kolektor / konsumen tidak akan tergantung pada perantara yang meminta komisi dari penjualan. Seniman dan penjual sama-sama akan menerima kompensasi yang lebih baik untuk seni yang mereka hasilkan / jual. Kedua belah pihak akan dapat menikmati transparansi penuh selama perdagangan melalui kontrak pintar yang memanfaatkan teknologi blockchain.

Aplikasi All Public ArtSemua aplikasi dan situs mobile Public Art telah sukses sejak diluncurkan pada tahun 2015. Berkat komunitas pengguna aktif yang terus berkembang, seni besar tidak pernah mudah ditemukan dan dibagikan di manapun di dunia ini. Great review dari seniman dan penggemar seni terus datang karena kami terus mengembangkan aplikasi selama bertahun-tahun. Ikuti orang-orang yang selera artistiknya Anda suka, telusuri karya seni, ketuklah berita seni dan temukan acara seni yang dapat Anda hadiri. Seniman dan penggemar seni dari seluruh dunia dapat menjadi bagian dari komunitas kami dengan mendaftar di aplikasi atau situs web, AllPublicArt.com. Momentum yang kami kumpulkan dari semua anggota kami dan umpan balik positif membuat kami berusaha memperbaiki kesuksesan kami sebelumnya. Tidak mungkin ada waktu yang lebih tepat bagi kami untuk memanfaatkan momentum dan basis pengguna ini untuk menerapkan blockchain kami yang diaktifkan, transparan, pasar peer-to-peer.

Inilah Cara All Public Art Mengubah Pasar Seni Global1. Melacak Data & Mengurangi Resiko

All Public Art menciptakan cara baru untuk melacak karya seni saat mereka diperdagangkan, meminimalkan seni palsu dan membangun kepercayaan di dalam pasar seni. Infrastruktur teknologi Blockchain adalah solusi sempurna untuk perdagangan seni karena aman dan dapat dipercaya karena setiap transaksi di blokir adalah peer-to-peer yang dapat ditinjau.

2. Menghubungkan Melalui Smartphone

All Public Art menginvestasikan modal agregasinya untuk menyediakan platform yang efisien dan nyaman yang dapat diakses secara global dan segera berfungsi pada perangkat Mobile. Menawarkan platform untuk pasar seni melalui ponsel cerdas memungkinkan Semua Seni Umum memperluas cakupan koneksi kolektor dan artis saat mereka berinteraksi di jaringan global kami.

3. Perdagangan Seni Secara Global

Saat menggabungkan sektor seni dan infrastruktur kriptografi, ruang terbuka untuk pengoptimalan proses bisnis. Ini juga memberikan fungsi yang lebih transparan dan efisien dalam pasar seni global. Pengenalan teknologi blockchain ke dalam pasar seni dikaitkan dengan pengurangan biaya karena tidak ada lagi kebutuhan untuk membayar perantara komisi.

4. Kekuatan Kontrak Cerdas

Kontrak cerdas adalah program berbasis blockchain yang secara inheren lebih unggul daripada hukum kontrak tradisional karena transparansi, yang akan membawa kepercayaan dan keamanan tambahan bagi proses perdagangan seni. Kontrak cerdas akan mengurangi biaya transaksi dan komisi yang mahal ke perantara yang biasanya terkait dengan penjualan seni.

5. Menghilangkan Manipulasi Harga Perantara

Sebelum peluncuran All Public Art, semua kesepakatan antara seniman dan kolektor harus dilakukan melalui perantara. Nilai seni di pasar bisa sangat terpengaruh oleh manipulasi harga, kolusi, dan suap ilegal. Para seniman dan pembeli tidak akan tahu berbeda jika perantara harus mengubah harganya, namun dengan transparansi platform All Public Art, pembeli dapat langsung terlibat dengan seniman tentang harga karya seni.

Penjualan Token All Public Art ( Apa )Bila Anda berpartisipasi dalam penjualan token Anda akan menerima token AllPublicArt. Satu-satunya kripto yang kita terima dalam penjualan token adalah Ethereum. Maksimal 800 juta token AllPublicArt akan dibuat. Dalam penjualan token, kami akan menjual tidak lebih dari 400.000.000 token AllPublicArt, senilai total $ 30.000.000 (token sale cap).

Rincian Penjualan Token
Jadwal Penjualan Token : 7 Februari - 7 Maret 2018
Pembelian Token : Ethereum
Harga Token : 1 APA = $0,05
Bonus : 10% - 20%
Total Pasokan Token : 400.000.000 APA

Informasi:
Websitehttps://allpublicart.io/
Whitepaperhttps://allpublicart.io/whitepaper.pdf

ContentByhttps://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1110235

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.