COBINHOOD - Review ICO COBINHOOD


Cryptocurrency atau mata uang virtual adalah trending payment dan aset investasi saat ini. Lebih banyak investor tertarik untuk menginvestasikan uang mereka pada Crypto ini pada tahun 2016. Meningkatnya permintaan Cryptourrency melonjak harganya. Investor berusaha untuk berinvestasi dalam Cryptocurrency daripada berinvestasi pada saham penny, reksa dana dan beberapa rencana investasi atau pensiun tapi tak jarang ada juga masalah yang timbul di Cryptocurrency dan kini telah hadir solusinya yaitu Cobinhood adalah market cryptocurrency pertama di dunia yang menyediakan one-stop service untuk trading cryptocurrency dan underwriting ICO, yang bertujuan untuk memecahkan masalah Market cryptocurrency yang ada. Salah satu Kelebihan utama dari Platform Cobinhood yaitu tidak adanya free trading ( fee 0%), jadi trader akan mendapatkan seluruh keuntungan dari trading cryptocurrency mereka. Di Platform Cobinhood mereka dapat memproses lebih dari 1juta order per detik, sehingga pengguna mendapatkan pengalaman trading “Real-time” terbaik. Dengan kelebihan yang dimiliki Cobinhood, mereka akan menjadi market cryptocurrency pertama di dunia yang mampu menghasilkan Volume trading yang tinggi


ICO COBINHOOD

Uji kelayakan ICO
 Cobinhood akan focus pada underwriting ICO yang berkualitas tinggi dan menjanjikan
Program ICO Spark
 Cobinhoob meluncurkan Program ICO Spark untuk membantu perusahaan terkenal atau perusahaan starup yang sukses mengintegrasikan produk dan layanan mereka dengan teknologi Blockhcain.
Penyelesaian Masalah Likuditas
 Token ICO yang di tanggung oleh Cobinhood akan segera diperdagangkan di market Cobinhood tepat setelah ICO berakhir. Dengan begitu dapat menyelesaikan masalah likuiditas rendah untuk token ICO di Market sekunder.
Platform Cobinhood masih dalam tahap pengembangan, Untuk itu membutuhkan dana yang cukup besar. Oleh karena itu Cobinhood akan mengadakan acara ICO yang berlangsung dari 13 September 2017–22 Oktober 2017.


Rincian ICO Cobinhood

Total supply : 1.000.000.000 COB.
 Total token yang akan dijual saat ico : 500juta / 50% dari total supply.
 Rate dan Bonus selama ICO:
9/13–9/19: 1 ET untuk 5600 COB (bonus 40%)
 9/20–9/26: 1 ET untuk 5200 COB (bonus 30%)
 9/27–10/3: 1 ET untuk 4800 COB (bonus 20%)
 10/4–10/10: 1 ET untuk 4400 COB (bonus 10%)
 10/11–10/22: 1 ET untuk 4000 COB (tanpa bonus)
Untuk diketahui COB adalah token Erc20 yang dibuat oleh Platform cobinhood menggunakan smartcontract Ethereum. Token COB nantinya dapat diperdagangkan dimarket Cobinhood atau di market exchanger lain. Token COB dapat digunakan untuk membeli token ICO yang berada di platform Cobinhood
Bagi para pemegang token COB mereka hanya dikenakan bunga pintaman 50% dari total bunya normal.
Saat ada ICO yang berlangsung di Platform Cobinhood para pemegang token COB akan mendapatkan penawaran khusus seperti bonus harga yang jauh lebih murah.

Layanan

COBINHOOD menyediakan layanan pelanggan online 24/7. Jika pengguna menghadapi masalah atau butuh bantuan, spesialis sukses pelanggan bisa dihubungi melalui COBINHOOD aplikasi situs web dan seluler Saat pengguna mengajukan pertanyaan, tim sukses pelanggan akan merespon dalam satu hari. Tujuan COBINHOOD adalah untuk memberikan kualitas yang konsisten
bantuan pelanggan Proses KYC yang User-friendly
COBINHOOD akan memberlakukan proses KYC (Know Your Customer) tingkat bank untuk dipatuhi dengan hukum AML (Anti Pencucian Uang). COBINHOOD menyediakan identitas yang user-friendly layanan otentikasi. Prosesnya biasanya selesai dalam waktu 24 jam dari pelanggan pengajuan. Bursa Terdesentralisasi Ke depan, COBINHOOD berencana untuk membangun pertukaran kripto-kardean yang terdesentralisasi. Sebagai
Algoritma konsensus kemajuan teknologi blockchain, desentralisasi frekuensi tinggi Pencocokan order trading dan real-time book akan menjadi layak.


Platform COBINHOOD

Dengan menggunakan Token COB kalian dapat berpartisipasi dalam ICO yang diadakan di Platfrom Cobinhood. Perlu diingat cobinhood memiliki kuasa untuk memberikan uji kelayakan ICO, review kode smartcontract dan tinjauan kepatuhan hukum untuk ico. Sehingga ICO yang ada di dalam platform mereka adalah ICO pilihan terbaik
. Market cryptocurrency tanpa fee tradingCobinhood adalah market cryptocurrency pertama di dunia tanpa fee trading dengan visi untuk memaksimalkan keuntungan para trader. Trader sekarang dapat menikmati “fee 0%” untuk trading dan margin trading hingga 10x leverage.
. Keamanan Deposit Aset cryptocurrencyBeberapa tahun terakhir kita mendenger kasus tentang pembobolan exchanger. Mereka adalah salah satu market Cryptocurrency besar. Tetapi mereka dapat di retas oleh hecker karena tidak meliki sistem keamanan yang kuat. Di Platform Cobinhood kalian tidak perlu takut akan adanya upaya pembobolan oleh hecker karena Cobinhood menyimpan seluruh aset mereka di dalam brangkas multifungsi yang membutuhkan 5 dari 8 modul keamanan perangkat keras. Terlebih lagi cobinhood didukung oleh asuransi hal itu membuat mereke menjadi Platform yang memiliki resiko yang rendah akan serangan hecker.
. Sistem Open-Order dengan performa tinggiCohinhood memastikan agar sistem Open-Order dapat memproses jutaan order dengan durasi sub-milidetik. Seluruh sistem dirancang untuk digunakan secara penuh, tersedia dengan baik dan terukur secara otomatis.
. Layanan ICO UnderwritingCobinhood memiliki layanan ICO underwriting dimana Cobinhoood memposisikan diri sebagai Platform underwriting ICO yang memiliki Kuasa untuk memberikan uji kelayakan ICO, review kode smartcontract dan tinjauan kepatuhan hukum untuk ico, dengan visi untuk membangun ekosistem ICO yang terpercaya.
. UniversalPlatform Cobinhood didukung oleh beberapa bahasa yang populer. Contohnya Inggris / Spanyol / Cina / Jepang / Korea / Rusia / Perancis / Portugis / Arab
. Mendukung beberapa mata uang FiatCOBINHOOD akan mendukung semua mata uang utama fiat antara lain :
 USD / EUR / JPY / KRW / CNY / HKD / CAD / GBP / AUD / NTD
 dengan begitu dapat memaksimalkan para trader untuk mendapatkan keuntungan

Roadmap



Informasi terbaru anda bisa mengunjungi situs mereka di sini
Github — Twitter — Facebook — Website
Linkedin — Youtube — Slack — Telegram — White Paper

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.