Evenchain - Platform Penjualan Tiken Berbasis Blockchain


[Evenchain] - Dunia bisnis semakin banyak persiangan dan pertarungan untuk mendapatkan keuntungan yang besar, oleh sebab itu gagasan dan ide cemerlang adalah modal besar yang perlu di keluarkan untuk mendapatkan keuntungan besar.

Dunia crypto masih memiliki peluang yang besar untuk usaha kreatif dan ide out of the box, Apalagi masa depan crypto yang sangat cerah, Coba lihat (saat tulisan ini di terbitkan) harga bitcoin sudah tembus di angka 74 juta/1 BTC. harga ini telah jauh melesat dari pencapaian di bulan agustus yang mencapai angka 55 juta. Ini adalah bukti nyata bahwa crypto sangat diminati dan akan menjadi mata uang utama dalam dunia digital. Apalagi kemampuan blockchain yang akan membuat kontrak cerdas dan transaksi menjadi anonim namun sangat transparan

Salah satu perusahaan yang memiliki gagasan sangat menarik adalah Evenchain. Evenchain adalah perusahaan asalah Singapura yang memiliki gagasan untuk melakukan penjualan segala bentuk tiket menggunakan token berbasis ethereum blockchain. Token ini akan memudahkan dunia global dalam melakukan pembelian tiket. Apalagi crypto tidak memandan negara dan sifatnya global sehingga semuanya akan semakin mudah

EventChain saat ini merupakan prototipe kelas atas dari bisnis dukungan fungsional yang didukung pada protokol Ethereum. Hal ini memungkinkan orang untuk hadir dan bahkan menciptakan acara dengan menghindari layanan pemberian tiket monopoli, etika, dan sebagian besar terpusat. EventChain baru saja meluncurkan Alpha DApp yang inovatif, dapat diakses di http://alpha.eventchain.io. Dengan diperkenalkannya platform versi alfa, EventChain telah terbukti menjadi pemimpin teknologi yang serius di lapangan.

Teknologi blockchain yang canggih dari EventChain ini nantinya akan mempermudah pengelola acara, penyelenggara pesta, klub sosial sekolah dan host acara lainnya untuk memanfaatkan jaringan desentralisasi Ethereum dalam mengelola dan melaksanakan acara dan penjualan tiket secara global, bebas dari biaya pihak ketiga. Nilai inti EventChain berkisar untuk menciptakan dan memelihara infrastruktur yang terbuka dan terdesentralisasi bagi publik, dan platform tiket cerdas sesuai dengannya.

Industri tiket acara saat ini menghadapi banyak masalah yang dapat diperbaiki oleh platform tiket terdesentralisasi EventChain. Ada banyak contoh di mana penggemar telah marah dengan tiket karena biaya yang tidak adil dan mahal, situs penjualan yang error, tiket scalping dan tiket palsu. Pada saat bersamaan, seniman yang mengandalkan pendapatan tiket untuk sebuah pendapatan terus merasa rugi atau tidak untung. Sistem tiket EventChain yang terdesentralisasi ini nantinya akan memastikan bahwa penggemar sejati mendapatkan tiket asli/real sementara para seniman akan dibayar secara proporsional untuk bakatnya tersebut.

EventChain adalah salah satu proyek unik di industri blockchain saat ini karena platform tersebut menyediakan solusi dunia nyata untuk masalah pemalsuan tiket di dunia nyata, scalping tiket dan biaya pemrosesan yang berlebihan. Tim EventChain menyertakan Ashton Addison di antara para profesional bisnis papan atas dan pengusaha yang bersama-sama mengelola tim pengembang yang ada dengan pengalaman pengembangan perangkat lunak selama lebih dari tujuh tahun dalam aplikasi pemesanan. Dewan Penasihat EventChain ditumpuk bersama para ahli termasuk Dr. Steven Funk, Pengusaha Silicon Valley dan funder pendiri Unitis Capital yang melampaui $ 1 Miliar dalam inisiatif pendanaan, dan Piotr Piasecki, pengembang Core Factom.

Sebagai media transaksi di EventChain, token EVC menawarkan berbagai manfaat bagi penggunanya. Token ERC20 ini memberi insentif kepada orang untuk melakukan transaksi dengan membebaskan semua biaya pemrosesan pada pembelian yang dilakukan dengan menggunakan platformnya tersebut. Pemegang token juga mendapatkan hak eksklusif VIP dan early bird. ICO, yang ditayangkan pada tanggal 13 September 2017, akan dibuka hanya selama dua minggu. Detail lebih lanjut tentang platform tersedia di whitepaper EventChain.

Untuk mendapatkan informasi lengkap ICO Eventchain, anda dapat mengunjungi laman resminya pada tautan berikut ini: 
Websitehttps://EventChain.io dan http://alpha.eventchain.io
Whitepaperhttps://eventchain.io/whitepaper.pdf
Twitter@EventChain_io
Slack channelhttps://Eventchain.slack.com

Kontak MediaNama kontak: Ashton Addison
Kontak Email: ashton@eventchain.io
Lokasi: Singapore

Content By: https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1110235

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.