Protostar : Media Digital Untuk Investasi Masa Depan



[Protostarr] Protostarr adalah sebuah revolusi terbaru bagi dunia investasi dalam dunia media digital. Protosarr mengubah model dari sumbangan atau sponsor untuk menjadikan sebuah investasi di masa depan.

Protosarr  menggunakan smart contract untuk berinvestasi dalam pencipta sebuah konten masa depan dan akan menjadi trend baru bagi artis yang tidak memiliki sponsori untuk mendanai operasi mereka. Sang artis akan tetap bisa tampil dan menampilkan kemampuannya bersama dengan Protosarr . Setiap orang yang terdesentralisasi ini di suplai dengan investasi dan pendapatan DApp (Decentralized Application) untuk menghubungkan investor dengan meningkatnya hiburan selebriti, seperti Youtubers, Twitch kastor, dan lainnya video dan live streaming platform yang berbagi pendapatan iklan dan langganan dengan pembuat konten.

Temukan Peluang bersama Protosarr 
Mudah menemukan bakat yang meningkat di YouTube dan Twitch yang membutuhkan dana.Protosarr  akan berperan sebagai penjembatan tersebut dan ini adalah sebuah terobosan yang revolusioner

Membuat Investasi bersama Protosarr 
Rencanakan individu berbakat sebagai sebuah imbalan yang diberikan dengan menggunakan sistem bagi hasil pendapatan saluran secara real-time.

ROI otomatis Protosarr 
Terimalah pembagian pendapatan saluran Anda dari Protosarr  secara otomatis melalui kontrak cerdas yang dimiliki oleh Protosarr

Protostarr memungkinkan penggemar mendanai para pencipta konten favorit mereka (Starr ™) sambil mempertahankan kepemilikan parsial, dan pembayaran dari saluran pembuatan pendapatan. Pembayaran ditentukan oleh kontrak cerdas Protosarr yang secara otomatis membagi pendapatan saluran antara investor dan pembuat konten itu sendiri.

Fan: Fans bisa mendanai saluran favorit dan selebriti mereka dan juga mendapatkan sebagian dari keuntungan untuk jumlah waktu yang disepakati, sambil menikmati konten yang mereka dambakan.

The Rising Starr: Starrs mendapatkan proyek mereka didanai, memungkinkan mereka untuk membeli peralatan dan mencurahkan waktu mereka untuk menciptakan konten terbaik yang tidak dapat mereka lakukan, sekaligus memberikan insentif finansial yang positif kepada para penggemar yang percaya pada potensi Starr.

Kontrak: Penghasilan dari Youtube, Twitch, dan platform pembagian pendapatan iklan dan langganan lainnya akan disimpan di blokir Etaceum, dan dibayarkan kepada investor dan pembuat konten; Tidak ada muss, tidak ribut-ribut, dan semua dikelola oleh kontrak pintar Protostarr. Menggunakan Protostarr mengambil kepercayaan yang sering dibutuhkan dari persamaan, mengotomatisasi pembayaran yang dihasilkan dari akun escrow ke penggemar investasi dan risingr rising.

Crowdsale: Token investor akan memungkinkan pemilik menggabungkan 2% bagian dari setiap kontrak cerdas Protostarr yang dibuat.

Token investor Protostarr memungkinkan investor kesempatan untuk berbagi pendapatan gabungan dari semua Starrs yang sedang naik daun.

Token Protostarr akan mulai dijual pada tanggal 13 Agustus 2017, token investor akan dijual di Ethereum.

Token investor ini akan memungkinkan pemilik menggabungkan 2% porsi dari setiap smart contract Protostarr yang dibuat.

Tidak ada token investor yang akan dijual setelah periode penggalangan dana.

Periode Harga TokenPower Hour 1 ETH = 170 Token Investor
Minggu 1 1 ETH = 150 Token Investor
Minggu 2 1 ETH = 130 Token Investor
Minggu ke 3 ETH = 110 Token Investor
Minggu 4 1 ETH = 100 Token Investor

Ini adalah sebuah kesempatan yang sangat menarik dan sebuah gagasan besar yang memiliki peluang kesuksesan dimasa depan. jangan sampai anda menyia - nyiakan kesempatan emas ini. Kadang kesempatan baik tidak datang berkali - kali

Informasi lengkap bisa kunjungi tautan resminya ini : 

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.