4NEW - Konsep Daur Ulang Sampah Limbah Untuk Masa Depan

Ketika pada akhir 1970-an, para pengelola limbah dan ahli kesehatan lingkungan mulai bekerja untuk mengubah sampah menjadi semacam bahan yang dapat digunakan, para penonton dan pengamat menyimpulkan dalam pikiran mereka yang rabun bahwa sekte yang melakukan petualangan tersebut tidak memiliki visi dan tujuan yang jelas vis-à-vis. konversi limbah Seiring berjalannya waktu, postulasi beberapa peneliti pembangunan yang berpikiran telah bermetamorfosis terhadap sains modern dan berkah bagi umat manusia. Masalahnya bagaimanapun bergantung pada dua masalah yang sama. Salah satunya adalah kelebihan populasi dan surplus air yang berlebihan sampai sekarang menjadi isu yang dihadapi para ilmuwan lingkungan dan ilmuwan. Hal ini melekat pada fakta bahwa masalah pengelolaan limbah dan keseluruhan dampak yang dimilikinya terhadap masyarakat adalah fenomena global dan perhatian setiap pemerintah negara bagian terlepas dari kepercayaan, kepercayaan atau filosofi. Dunia bekerja setiap hari untuk mengatasi masalah masing-masing bahkan jika tujuannya masih belum terpenuhi dari evaluasi empiris. Karena laporan kenaikan populasi dunia yang tinggi menyentuh media arus utama, pasokan energi terus turun setiap hari dan dengan urbanisasi baru-baru ini di Afrika dan Asia belakangan ini, tidak ada keraguan bahwa kebutuhan akan manajemen yang efisien dan efektif adalah keras pada saat ini. titik waktu. Keinginan saya untuk hidup di dunia yang memberi harapan bagi populasi yang penuh sesak dan menciptakan jalan yang baik untuk mengatasi masalah lingkungan dan energi yang semakin meningkat membuat saya menemukan keajaiban abad ke-21 di https://4new.co.uk/, sebuah limbah yang terdesentralisasi -to-platform energi.

4NEW Limited diciptakan untuk mengatasi tantangan pengelolaan limbah yang terus-menerus dalam upaya mengubahnya menjadi energi yang dapat digunakan untuk konsumsi manusia. 4NEW Limited adalah pabrik pengolahan utilitas limbah Limbah untuk Energi publik pertama di dunia. 4NEW akan memodernisasi industri Limbah dan Energi dengan menawarkan layanan sebagai pedagang grosir di sektor Utilitas yang terintegrasi penuh ke open source, pertukaran publik terdesentralisasi yang memungkinkan konsumen dan rekan industri sama-sama memperdagangkan Koin 4NEW mereka untuk pembayaran di ekosistem 4NEW. Platform ini memecahkan dua masalah utama pengelolaan limbah dan pasokan energi melalui ekosistem terdesentralisasi yang dibangun di atas kepercayaan dan bahu masyarakat umum yang menjadi tujuan proyek ini. Platformnya adalah konsep yang memberi kembali kepada masyarakat! Untuk menjelaskan model 4NEW lebih tepatnya, ilustrasi di bawah ini memberi wawasan.


Platform ini dibangun di atas teknologi Blockchain dengan maksud untuk mengatur kembali industri limbah dan energi untuk keuntungan kedua peserta ekosistem blockchain dan non-anggota untuk memberi setiap orang dan rasa kemanusiaan kepada setiap orang. Untuk mendapatkan rincian lengkap tentang model yang diadopsi oleh 4NEW Limited untuk memecahkan tantangan yang diuraikan, download 'White Paper' https://4new.co.uk/4new_whitepaper.pdf. Solusi 4NEW akan membantu menjembatani kesenjangan itu untuk jaringan blokir dengan mendirikan lokasi pabrik di masa depan di dekat pusat kota di mana server data ini berada, sehingga mengurangi beban pada jaringan listrik nasional masing-masing.

Platform ini dibangun di atas empat pilar. 4NEW Coin Limited- Menyediakan "Coin as a Service" kepada rekan-rekan industri, konsumen dan pengadopsi awal. Platform terintegrasi openchart yang terdesentralisasi, memfasilitasi pertukaran transaksi antara Business to Business (B2B), Bisnis ke Konsumen (B2C) dan Consumer to Consumer (C2C) yang terkait dengan pasar limbah dan energi.
4NEW Limited - Limbah ke perusahaan operasi energi. 4NEW Smart Meter Limited - penyewaan dan perusahaan operasi Smart Meter. 4NEW Assets Limited - Perusahaan induk aset real estat termasuk aset tetap. Untuk menemukan lebih banyak tentang model empat langkah platform, akses situs web platform di https://4new.co.uk/.

Token yang digunakan dalam platform untuk bertransaksi, membuat pembayaran dan mengatur penggunaan listrik oleh rumah tangga, industri dan perorangan adalah koin 4NEW. Setiap pabrik 4NEW memiliki kapasitas tahunan minimum sekitar 40.000 ton per tahun pengolahan limbah.
Setiap ton menghasilkan sekitar $ 110,00 dalam penggunaan koin untuk layanan pengumpulan sampah. Selain itu, mengolah 40.000 ton limbah per tahun akan dikonversi menjadi sekitar 104.000 MW / tahun energi yang dapat dijual dengan harga sekitar $ 0,13 per KW untuk pemanfaatan koin. Baik limbah dan energi membutuhkan sekitar $ 13,500,000.00 untuk penggunaan koin per tahun per tanaman. Untuk memenuhi tujuan perusahaan platform, ICO keluar untuk menawarkan agar peserta dapat berperan aktif dalam manfaat platform yang melekat.


Ilustrasi di atas menunjukkan peta jalan platform. 300.000 token telah dibuat untuk total persediaan. Seratus juta koin (100.000.000) dialokasikan ke setiap lokasi pabrik. Jika hanya satu lokasi pabrik yang diluncurkan maka sisa dua ratus juta koin (200.000.000) akan ditempatkan di kas perusahaan sampai saat tim manajemen siap untuk memperoleh properti tambahan untuk membangun tanaman tambahan

ICO ada dalam empat kategori.

  • 17 Oktober sampai 23 Oktober, 2017 -1 ETH = 264 FRNC (55% BONUS COINS) 
  • 24 Oktober sampai 31 Oktober, 2017- 1 ET = 242 FRNC (40% BONUS COINS) 
  • 1 November sampai 14 November, 2017- 1 ETH = 220 FRNC (30% BONUS COINS)
  • 15 November sampai 15 Desember 2017-1 ETH = 170 FRNC
Untuk mendapatkan lebih banyak tentang penawaran koin 4NEW, arahkan ke tawaran token yang terdapat dalam 'White Paper' di https://4new.co.uk/4new_whitepaper.pdf. Aku baru saja mendapatkan milikku! Mari membantu masyarakat agar lebih baik dalam konversi dan penyediaan limbah-energi-energi! 4NEW adalah platform berbasis komunitas, demikian juga di media sosial. 

Untuk terhubung, anda dapat mengunjungi; 

By: https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1110235



Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.