BurstIQ - Membawa Blockchain ke Perawatan Kesehatan


[BurstIQ] - Di antara perusahaan yang membawa blockchain ke layanan kesehatan adalah BurstIQ, sebuah perusahaan dengan veteran berpengalaman di industri kesehatan yang telah mengamankan dan membuat data dapat diakses sejak tahun 2015. Perusahaan ini bertujuan untuk melindungi informasi kesehatan swasta sesuai dengan HIPAA dan peraturan lainnya sambil tetap membuatnya dapat diakses. untuk pengguna yang berwenang

Pada tahun pertama operasi BurstIQ, ia memproses 25 miliar titik data, menunjukkan bahwa ia memiliki pengalaman dengan menangani sejumlah besar data rahasia. Bagi perusahaan dan organisasi kesehatan yang mewaspadai pelanggaran keamanan, pengalaman BurstIQ akan membawa kepercayaan yang dibutuhkan untuk menarik mitra dan klien baru.

Blockchain platform akan menguntungkan pengguna dengan cara yang baru dan beragam. Dengan menggunakan platform BurstIQ, pengguna dapat mengatur data mereka di satu tempat, dan dapat mengelola setelan privasi mereka untuk mengontrol siapa yang dapat melihat datanya. Profesional kesehatan akan dapat melihat sejarah pasien dalam satu platform daripada harus membuang waktu mengumpulkan informasi ini dari sumber yang berbeda. Perusahaan akan dapat menawarkan program kesehatan dan memberikan penawaran yang lebih ditargetkan berdasarkan pembelajaran mesin di dalam platform. Selain itu, peneliti akan dapat menemukan pasien yang mereka butuhkan yang memenuhi kriteria mereka berdasarkan masukan di dalam platform.

Baca Whitepaperhttps://www.burstiq.com/wp-content/uploads/2017/08/BurstIQ-whitepaper_19Jul2017reduced.pdf

Dengan membuat data lebih mudah diakses oleh profesional kesehatan, mereka cenderung memberikan perawatan optimal untuk pasien dan untuk mengurangi biaya. Ini akan memungkinkan penanganan pasien yang lebih individual, memperbaiki hasil dan membangun hubungan antara profesional layanan kesehatan dan pasien. Selain itu, penghematan biaya yang dibawa oleh penggunaan platform akan diteruskan ke pasien, membuat perawatan kesehatan lebih terjangkau dan mudah diakses, sehingga meningkatkan hasil mereka.

Penting untuk membawa perawatan kesehatan ke blockchain, BurstIQ akan menggunakan beberapa metode untuk melindungi data, seperti cloaking data dan enkripsi. Penyelubungan data mengirimkan paket data yang terpasang melalui jaringan, dan manajemen multi-kunci diperlukan untuk menyimpan dan mengambil data. BurstIQ juga akan menggunakan perangkat lunak berpemilik untuk memberikan keamanan tambahan.

BurstIQ juga akan mengizinkan pengguna untuk menemukan mereka yang memiliki masalah kesehatan serupa atau minat untuk membangun komunitas orang yang berpikiran sama. Pengguna dapat mengatur setelan mereka agar pengguna lain dapat menemukannya dan terhubung dengannya. Dengan membangun komunitas dengan kepentingan bersama, BurstIQ dapat membantu memenuhi kebutuhan sosial pengguna, yang merupakan kunci keseluruhan kesehatan.

Untuk informasi lebih lanjut tentang BurstIQ, anda dapat mengunjungi laman resminya dibawah ini:

Website: https://www.burstiq.com/
Token Crowdsale: https://biq.burstiq.com/
Whitepaper: https://www.burstiq.com/wp-content/uploads/2017/08/BurstIQ-whitepaper_19Jul2017reduced.pdf
Thread ANN: https://bitcointalk.org/index.php?topic=2097319.0

Editorial: https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1110235

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.