BurstIQ - Sebuah Platform yang Membawa Kehidupan Anda Menjadi Lebih Baik


[BurstIQ] ICO dipenghujung tahun 2017 ini semakin banyak dan semakin kretaif. Ini adalah sebuah tanda besar bahwa cryptocurrency telah diterima dengan sangat baik oleh masyarakat dan memiliki masa depan yang gemilang. Kripto adalah solusi paling menarik di era digitalisasi dunia global

Salah satu proyek ICO yang menarik datang dari sebuah paltform yang bernama BurstIQ. Dimana kah menariknya ICO yang satu ini? mari kita ulas bersama

Apa Itu BurstIQ?
BurstIQ adalah paltform yang memungkinkan untuk menyimpan, mengelola, mentransfer dan menganalisa kumpulan data yang besar dan kompleks dengan menggabungkan tiga kemampuan inti:

  • Pendekatan inovatif untuk mengamankan data melalui konstruksi blokir yang diperluas,
  • pengelolaan hak data yang kompleks dengan menggunakan kontrak cerdas dan izin dinamis, dan
  • kecerdasan mesin untuk memberdayakan pembelajaran berkelanjutan.

Platform terdiri dari tiga tingkat layanan yang berbeda: Secure Data Grid, LifeGraph, dan Ekosistem.

Data tentang Anda, apa yang Anda lakukan, bagaimana perasaan Anda, di mana Anda tinggal, apa yang Anda makan adalah kekuatan pendorong di balik kesehatan yang berpusat pada orang. Perusahaan ingin memilikinya, peneliti ingin mempelajarinya, dan setiap hari, perusahaan menemukan cara baru untuk mengumpulkan lebih banyak lagi. Peretas tahu itu berharga juga; 1 dari 4 pelanggaran keamanan berkaitan dengan kesehatan, menciptakan pasar gelap bernilai miliaran dolar untuk kesehatan data dan beban remediasi ekonomi miliaran dolar untuk penyedia layanan kesehatan.

Baca Whitetpaper: http://www.burstiq.com/wp-content/uploads/2017/08/BurstIQ-whitepaper_19Jul2017reduced.pdf


Kotak Data Aman:
Dengan aman mengelola, melindungi, dan berbagi kumpulan data yang besar dan kompleks tidak dapat dilakukan hanya dengan membuka antarmuka ke sistem warisan yang ada. Model "gudang data" semacam itu tidak dapat mengelola pengiriman data yang rumit, aman dan dapat dilacak, integrasi data lintas sistem, dan sejumlah fungsi penting lainnya. Platform data kesehatan yang benar-benar universal harus menyediakan pengelolaan hak data end-to-end, penyimpanan data yang aman, rantai penahanan yang tak terbantahkan dan teknik keamanan tingkat lanjut untuk data tersebut.
Mempertahankan privasi individu di semua tingkat platform sangat penting. BurstIQ's Secure Data Grid alamat keamanan data yang spesifik, fleksibilitas dan cross-domain diperpanjang data pengguna.

Lapisan platform BurstIQ ini memanfaatkan teknologi blockchain, data cloaking, sharding dan enkripsi untuk mengelola objek dan toko data dengan aman. Bukti verifikasi data mudah untuk dibagikan dan akses langsung ke data mudah disediakan dengan model akses keamanan berlapis platform. Cloaking Data menyediakan lapisan keamanan tambahan yang menyebarkan dan mengenkripsi paket data di kerangka nodal. Secure Data Grid menggunakan alat pengelolaan data open source untuk memastikan akses data tidak lancar dan dapat dioperasikan.

LifeGraph:
LifeGraph duduk di jantung platform BurstIQ. Rata-rata orang dewasa Amerika memiliki, rata-rata, 16 dokter seumur hidup mereka, dan data dari interaksi ini dan kesehatan lainnya tersebar di berbagai sistem berbeda dan tidak terkoordinasi. Inilah tantangan utama yang ingin dipecahkan BurstIQ. Oleh karena itu, sangat penting bagi platform BurstIQ agar pengguna dapat membuat dan mengelola data di berbagai domain. Mengelola kumpulan data di berbagai domain diaktifkan melalui BurstIQ yang dapat mengakses informasinya.

Ekosistem:
Platform BurstIQ mencakup lapisan layanan platform yang dirancang khusus untuk memfasilitasi pengembangan produk dan layanan pihak ketiga yang memanfaatkan data dan teknologi yang mendasarinya. Solusi lapisan layanan ini bisa sangat beragam, mulai dari alat pembelajaran yang mendalam hingga analisis bisnis hingga manajemen rantai asuhan hingga solusi penelitian klinis. Solusi dapat berkisar dalam kompleksitas dari mesin pengolah data ke UI front-end yang sepenuhnya terbentuk yang menyediakan aplikasi stack penuh menggunakan protokol platform. Organisasi dan individu dapat bermitra satu sama lain dan dengan pemilik data menciptakan peluang bisnis baru, merancang model perawatan baru, menguji hipotesis penelitian, dan mengoptimalkan operasi bisnis. Bersama-sama, kemitraan dan solusi ini mendefinisikan Ekosistem.

Untuk mendaptakan informasi lebih lanjut tentang BurstIQ dan ICO-nya anda dapat mengunjungi laman berikut ini:

Situs web: http://www.burstiq.com/biq-token-crowdsale/
Whitepaper: http://www.burstiq.com/wp-content/uploads/2017/08/BurstIQ-whitepaper_19Jul2017reduced.pdf

Editorial: https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1110235

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.